Catatan Harian

Kamis, 25 Nopember 2010, jam 1.13 WIB dini hari

Malam ini aku buka blog, dan coba memulai entri pertama ku. Aku berniat memulainya dengan menuliskan sebuah diary dunia maya.

Malam ini, aku tengah memikirkan nanti agak siangan dikit, sekitar jam 9-an, aku mau jadi petugas upacara peringatan hari guru dan HUT PGRI ke-65 tingkat kecamatan. Bagiku itu hal biasa, namun yang sedikit spesial kali ini adalah pelaksanaan upacara ttersebut level kecamatan, jadi aku agak siap-siap juga. Aku melihat rekan ku yang sama menjadi petugas juga, nampaknya dia agak kaku, karena mungkin ini kali pertamanya melakukan upacara dihadapan orang banyak, sekecamatan lagi. Meskipun dia seorang guru, yang sudah tak asiing lagi tampil dihadapan orang banyak, namun tetap saja, yang namanya tampil sebagai petugas upacara berbeda suasananya dengan tampil ketika mengajar didepan kelas. Beberapa orang rekanku nampak kaku dan sedikit "gentar" mungkin. Namun aku tak merasakan hal seperti itu. Mudah-mudahan saja esok/nanti siang, aku bisa tampil prima.
Aku menilai bahwa, tetap saja kita butuh latihan, ketika hal baru akan kita alami. Tak peduli kita sudah terbiasa mengajar didepan orang banyak, namun ketikka suasananya berbeda, maka kita perlu untuk berlatih lagi.
Malam ini juga aku rada kesel, sebab koneksi internet masih saja weak. Sinyalnya lusles, sehingga postingan ini pun tersendat-sendat. Mudah-mudahan kepala sekolah yang baru bisa meng-ACC penambahan paket speedy di sekolahku.

0 komentar:

Post a Comment